INFORMASI KEGIATAN UPI tahun 2017

UPBJJ-UT Pontianak kembali akan mengadakan kegiatan UPI (Upacara Penyerahan Ijasah) pada tahun 2017. Kegiatan berlangsung di Auditorium Universitas Tanjungpura Kota Pontianak hari Selasa, Rabu, tanggal 12-13 September 2017. Peserta kegiatan ditetapkan berjumlah maximal 850 wisudawan.  

 Adapun ketentuan UPI adalah sebagai berikut:

Calon Peserta UPI adalah lulusan Program Pendas, dan Non-Pendas yang terdaftar pada Yudisium Nomor :7345/UN31/KEP/2016, 9415/UN31/KEP/2016, 540/UN31/KEP/2017, 1944/UN31/KEP/2017 dan Ijasah masih ada di kantor UPBJJ-UT Pontianak. Bagi lulusan yang mendapatkan undangan wisuda di UT Pusat tidak diperbolehkan mengikuti UPI di Pontianak, meskipun wisudawan tidak mengikuti wisuda di UT Pusat.

 

  1. Pendaftaran: untuk Program Pendas dan Non Pendas dilakukan secara KOLEKTIF masing-masing Pokjar Kabupaten/Kota selanjutnya dikirim ke Panitia UPI UPBJJ-UT Pontianak melalui Panitia UPI: Bpk. Drs. H Suripto HP: 081522711270, Sdr Fathul Azis HP/WhatApp: 085643176633 paling lambat tanggal 04 September 2017 jam 16.00 WIB, sedangkan softcopy dikirim ke email: pontianakupbjj@gmail.com dan fathull@ecampus.ut.ac.id

  2. Bagi lulusan yang belum menyerahkan foto, diharap segera mengirimkan foto ukuran 3x4 (form terlampir) sebanyak 2 (dua) lembar ke UPBJJ-UT Pontianak.

  3. Undangan dan kelengkapan toga bisa diambil mulai tanggal 5 s.d 7 September 2017 di Kantor UPBJJ-UT Pontianak Jl. Sulawesi/Karya Bhakti Kota Pontianak

  4. Pakaian Peserta UPI:

       a.Pria   :Pada waktu upacara, peserta UPI diwajibkan memakai kemeja putih lengan panjang, dan celana panjang warna gelap beserta kelengkapan toga.

       b.Wanita:Berkebaya (nasional) beserta kelengkapan toga.

      c. bagi peserta yang tidak berkenan berjabat tangan dengan lawan jenis, mohon menyediakan kaos tangan sendiri.

  5. Peserta UPI WAJIB mengikuti seluruh rangkaian acara dengan jadwal sebagai berikut:

    a.Hari I (Selasa, 12 September 2017)

    1)Pukul 08.00 s.d 12.30 Peserta wajib mengikuti kegiatan Seminar.

    2)Pukul 14.00 s.d selesai Wajib mengikuti Gladi Bersih.

     

    b.Hari II (Rabu, 13 September 2017)

    1) Pukul 07.00 Peserta UPI/Wisudawan harus sudah memasuki ruang dan menempati tempat duduk sesuai dengan nomor urut kursi masing-masing.

    2) Bagi Peserta UPI yang terlambat tidak diperbolehkan memasuki ruang Upacara.

    3) Selama upacara berlangsung peserta UPI dilarang meninggalkan tempat duduk, kecuali ke toilet, dan dilakukan secara individu (tidak kelompok).

     

*Daftar calon peserta UPI dapat di unduh di bawah ini:

 

Daftar Undangan Peserta UPI                  

                             Tambahan 1                       

                             Tambahan  2                      

 

      Format Daftar Peserta UPI