Jangan Pernah Menyerah

Lakukan yang terbaik dan jangan pernah menyerah itulah motto hidup seorang Puspita Dewi. Ia adalah lulusan pascasarjana Magister Manajemen UT yang diwisuda pada 2 April 2013 di Universitas Terbuka Convention Center, Pondok Cabe, Tangerang.

Excecutive Secretary pada perusahaan swasta ini adalah mahasiswi asal UPBJJ-UT Batam. Lulus dengan hasil IPK yang cukup memuaskan yaitu 3,88. IPK yang tinggi ini diraihnya dengan kesungguhannya dalam mendisiplinkan diri dalam membagi waktu dibalik kesibukannya. Wanita kelahiran Soroako, 26 September 1980 ini menyiasati belajar di waktu malam dan di jam istirahat kantor. Menurutnya belajar di UT haruslah banyak-banyak komunikasi dengan tutor baik tatap muka maupun melalui tutorial online. Melalui strategi dan kemampuannya sehingga Ia meraih nilai yang memuaskan. Di usia belia, wanita yang hobi membaca dan travelling ini mampu meraih gelar Magister Manajemen.

UT memberikan banyak peluang bagi semua kalangan untuk melanjutkan jenjang ke pendidikan tinggi baik strata 1 maupun strata 2 dengan segala fleksibilitas dan kemudahan namun tetap berkualitas. Puspita Dewi pun mengakui kuliah di UT sangat mendidiknya untuk lebih pandai mengatur waktu. Tutor di UTpun merupakan orang-orang terpilih dari Instansi dan memiliki latar belakang pendidikan yang berkualitas dan kompetensi yang tinggi. Puspita Dewi berharap kepada UT, kedepan agar UT semakin meningkatkan kualitas SDM dan sarana pendukung dalam pembelajaran sehingga dapat memberikan layanan terbaik bagi mahasiswanya.